Pages

Monday, November 12, 2007

Kontrakan Gak Jelas di Wikimapia

Awalnya cuma iseng cari pake nama gue di Google. Eh ketemu entry yang dibuat Bang Winry di Wikimapia untuk rumah milik Ny.A Saragih di Medan. Selanjutnya, gue malah keasyikan browse web itu ngeliat kota Jakarta dari atas.

Karena koneksi internetnya cukup cepat, gue pun memutuskan untuk membuat entry untuk kontrakan gue yang kami namakan Kontrakan Gak Jelas. Jadi, sekarang kalau mau cari kontrakan gue di Wikimapia, ketik aja Kontrakan Gak Jelas di kotak Search, and I bet you'll find the location right away.

--Selain Kontrakan Gak Jelas, gue juga masukin entry untuk asrama tempat gue tinggal dulu (I named it Asrama Mahasiswa STT Jakarta rather than Asrama Putra) dan tambahin foto di Sekolah Tinggi Teologi Jakarta.--

9 comments:

  1. Eh,yakin tuh bang Uwin yg ngentry rmh ny. A. Saragih nya??
    Seingat gue, gue pernah juga ngentry...

    ReplyDelete
  2. Iya, kayaknya yang nge-mark pertama kali itu si Withri deh, soalnya pas gw track peta medan, ternyata emang udah ada mark di daerah itu.

    Gw hanya comment doang, dan nandain jalan teratai kanan itu :p

    Btw, gw juga ada kebiasaan nakal untuk tandain semua rumah tmen ce gw yang pernah gw ajak jalan...
    Lumayanlah, biar gak lupa kalo mo nginep di seantero jabodetabek

    ReplyDelete
  3. Hihihi...iseng banget sih,Bang...

    nandainnya gmn,Bang?
    "ini rumah cewe yg pernah gw ajak jalan...tertanda,Winry"
    ???

    kali aja ntar gw kalo suse cari t4 penginapan bisa tinggal nyebut nama dirimu aja Bang...
    Hehehe...
    ^_^

    ReplyDelete
  4. Ya nggak sevulgar itulah.
    Mereka juga kan termasuk manusia yang gemar berinternet dan berwiki ria.

    Pokoknya daftar nama2nya hanya ada di gw, dan gw akan mencoba sekuat tenaga untuk nggak ngasi tau id multiply gw ke mereka

    ReplyDelete
  5. No hint at all??

    for me...please...
    I begging u,pls...

    hahaha...
    No no no...it's none of my business..=D

    but,I wonder whether you hv marked all the jabodetabek area...
    Ck ck ck...
    Salutè..
    I'm proud of you,Bro...hehehe..
    =P

    ReplyDelete
  6. Tapi gw tetap buka lowongan kok Wit

    Coverage nationwide, biar tiap pulau dapet sinyal... eh dapet tumpangan

    ReplyDelete
  7. Hahahaha....
    Kpn settle down nya ya kalo udah gini?

    well... I'll keep your name if there is any chance I meet a good recommended one for u.
    Btw, my mom hv had a name for u.hehehe...

    Well...good luck then for ur hunting....
    ^^

    ReplyDelete
  8. "Settle down"? Kenapa orang refer menikah dengan istilah itu?

    As if when you're married then you are going down! Makes you want to think even harder before you ever think of getting married.
    Why don't we try something new and positive by saying "settle up."

    About this name your mum had... Tell her that i'm still open for any input.
    Di sini memang banyak, tapi belum ada yg bikin gw berpikir untuk settle up

    ReplyDelete
  9. settle down atau settle up???

    hehehehe.... kan katanya "We will be together through ups and downs...."

    settle up down dong,,,, =P

    ReplyDelete