Pages

Sunday, November 4, 2007

Tak Punya Ide tambah Maaf dan Selamat

Aku tidak tahu apa yang akan aku ketik di sini
Sudah cukup lama aku tidak menulis apapun di blog ini
Sebenarnya banyak ide, tetapi gue terlalu sibuk untuk menuliskannya

Alasan klasik, bukan? Alasan itu juga lah sebenarnya yang ingin aku tuliskan di sini. Gue terlalu sibuk dengan urusan yang gak penting, sampai-sampai mau menulis sesuatu tentang yang menarik di hari itu pun tidak sempat. Tak sempat atau malas ya?

Beberapa hal yang ingin gue tuliskan adalah: tentang guru Alkitab dan Ilmu Sosial kami yang mengajar untuk terakhir kalinya Selasa lalu (semoga bukan untuk terakhir kalinya untuk selamanya), tentang tidak ada yang berani datang terlambat sewaktu Pak Kadarmanto mengajar di kelasnya Bu Kadarmanto, tentang betapa kamarku tetap saja menarik perhatian pengunjung walaupun tak pernah rapi, tentang kebingunganku mau meneliti apa di Sekolah Minggu GKPS Salemba, tentang pasar tradisional yang mati karena toko semacam Karfur (lihat Kompas, Sabtu, 3 November 2007), tentang aku yang tak sengaja membuka semacam kios di kamarku, dan juga tentang tukang palak yang tadi malak kami di Metromini 01.

Itu mah bukan beberapa ya?

Entahlah.. Gue pikir sebaiknya gue harus berusaha untuk rajin menulis lagi, apapun topiknya.

Oiya, minta maaf buat Bang Winry Armawan Saragih. Gue lupa kalau kemarin abang ulang tahun. Selamat Ulang Tahun ya, Bang. Kapan nikah? Kak Withri kan udah pasti May (bukan maybe yes dan maybe not lagi).

15 comments:

  1. Heh?emang bang Win ultahnya kpn?

    november bkn?

    ReplyDelete
  2. Ehm,sepertinya mesti di konfirm lg itu May nya...
    Mdh2an sih sebelumnya..

    ReplyDelete
  3. Kayaknya kasus ultah gw nih sama kasusnya seperti what occured in yours.

    Sebenarnya kan udah gw tulis di comment fs gw, bahwa "you should listen to your mum and not believe what the net says"

    Soal nikah... typical questions should have typical answers.
    But considering this is not my birthday, we can then assume the question to be irrelevant.

    Buat Withri, kalo nikah elo mesti kasi tau gw personally sebulan in advance, I won't let any Berton case to be repeated.
    This apply to Vontho too.

    ReplyDelete
  4. oke deh..

    ditunggu aja beritanya...

    mudah2an sebelum pertengahan tahun depan....

    ReplyDelete
  5. jadi yang sebenarnya tanggal 25 November seperti yang diberitahukan oleh Multiply di message board, kah?

    ReplyDelete
  6. kalau sebelumnya, harus dipastikan juga lho.. gue soalnya banyak presentasi kelompok di kelas. jangan sampai gara-gara presentasi gue gak datang ke nikahan lo, atau gara-gara lo nikah nilai gue untuk mata kuliah itu gak bagus..

    ReplyDelete
  7. malas gue ceritanya..
    typical tukang palak di bus..
    "kesadarannya aja ya.." hanya saja orang ini teriak dan wajahnya sangar. mana tangannya buntung (mungkin bekas kusta).. yang buat gue langsung ngasi sih karena duit limapuluh ribu antengly gue taro di kantong gue..

    ReplyDelete
  8. tanggal 25 sih kalau menurut multiply di halaman My Multiply

    ReplyDelete
  9. Nah lho..menurut primbon yg gw punya tgl 26 nopember...yg bener yg mana,Bang??

    ReplyDelete
  10. Tenang-tenang para penggemarku

    Both of you are wrong, and Vontho... let me repeat my self: "you should listen to your mum and not believe what the net says," that includes multiply.

    Tapi jangan khawatir aku membuka diri untuk menerima hadiah ulang tahun setiap saat, if that pleases you guys

    ReplyDelete
  11. Yaah udah keduluan.pdhl mau di edit tuh.
    Gw salah liat kalender.
    Tgl 23 kan?

    bang,ini mah bkn masalah hadiah.tp tebak2annya.hihihi..

    ReplyDelete
  12. No present?

    Anyway, a good wish pray is always the best present.

    ReplyDelete
  13. A good wish pray??

    not wait til ur birthday,I always send you this 'gift' every day...
    *angelic mode ON*

    =D

    ReplyDelete